TINJAUAN TIM KKN UNIVERSITAS DIPONEGORO

 

      Karangtalok- Universitas Diponegoro dalam waktu dekat ini akan mengadakan Progam KKN UNDIP Tim I Tahun Akademik 2016/2017, dengan progam Infrastruktur Pemukiman yang bertempat di Delapan Kabupaten Provinsi Jawa Tengah. Dan pemalang menjadi salah satu dari 8 kabupaten yang menjadi tempat untuk menyelenggarakan KKN UNDIP.

Menurut Situs resmi dari Universitas Diponegoro yang menangani lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, Kecamatan Ampelgading sendiri mendapatkan bagian untuk mensukseskan KKN UNDIP dengan jumlah Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) kurang lebih 108  yang disebar ke beberapa desa di kecamatan Ampelgading.

Di Karangtalok sendiri mendapat bagian untuk menjadi tempat pelaksanaan KKN UNDIP, dan kemaren pada tanggal 7 Desember pada pukul 14.00 wib 3 Orang Delegasi dari TIM KKN datang ke Balai Desa Karangtalok dan diterima langsung oleh Karnoto selaku Kepala Desa Karangtalok. ” Silahkan melakuan kegiatan dengan nyaman dan kami siap melayani apa yang TIM kalian butuhkan. Perangkat kami siap ” Ujar beliau.

img_1632

Kades Karnoto menerima Perwakilan Tim Tinjauan  KKN UNDIP

Menurut Kordes ( Koordinator Desa ) rencananya mereka akan meninjau kembali ke Desa Karangtalok dengan membawa seluruh Anggota Tim dengan Jumlah 11 Orang pada tanggal 17 Desember 2016, dan pada tanggal 9 Januari 2017 sore mereka akan datang kembali untuk memulai kegiatan KKN UNDIP selam 35 hari kedepan dengan Progam Infrastruktur Pemukiman.

img_1629

Source :

  1.  http://lppm.undip.ac.id/v1/category/info-kkn/
  2.  http://lppm.undip.ac.id/v1/wp-content/uploads/Tempat-dan-Jadwal-Pembekalan-KKN-UNDIP-Tim-I-Tahun-2017.pdf
  3. http://www.fisip.undip.ac.id/

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*