MUSDES APBDes

Karangtalok- Menyongsong tahun baru seluruh prangkat pemerintah desa dan tokoh masyarakat desa memusyawarahkan rencana penggunaan dana desa. pada pertemuan kali ini di hadiri oleh beberapa tokoh masyarakat,Rt , Rw, Pendamping Desa dan perwakilan dari Kecamatan Ampelgading.

Dari pendamping desa ibu Ajeng Triani, A.Md memberi sedikit prakata untuk memulai Musdes Tersebut di antaranya untuk sekarang “Pemerintah Desa Kinerjanya harus di tingkatkan karena progam pemerintah sekarang memberikan perhatian yang lebih kepada Pemerintah Desa”.

img_1639

Ajeng Triani A.Md. memberikan beberapa pengantar sebelum memulai acara Musdes.

Bapak Karnoto selaku kepala desa menawarkan beberapa progam untuk pembangunan desa tersebut antara lain Pengaspalan jalan desa, pembuatan Drainase, pembuatan dam Parit karena dengan pembangunan tersebut menurut masyarakat yang urgent untuk segera dilaksanakan. Dengan tujuan mendengarkan opini masyarakat atau usulan masyarakat untuk pembangunan yang lebih tepat guna.beberapa dari masyarakat sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. banyak usulan yang masuk dari beberapa tokoh masyarakat dengan adanya dana desa tersebut dan kebanyakan dari usulan tersebut adalah tentang pembangunan sarana pra sarana desa dengan membangun drainase dengan pertimbangan kemungkinan masih ada musim penghujan sehingga kalu di anggarkan untuk pengaspalan jalan maka aspal tersebut kembali rusak dengan tergerusnya air hujan.

img_1643

Tokoh masyarakat memberikan usulan untuk pembangunan sarana dan prasarana desa

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*